Sabtu, 16 April 2016

Tahukah Anda?,Ertiga DREZA violet jadi primadona kalangan muda-mudi


Suzuki Indonesia masih terus mendorong penjualan model andalan terakhirnya, Ertiga Dreza. Lewat varian baru ini, Suzuki berharap bisa mempertahankan posisinya di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), segmen terbesar di pasar otomotif Tanah Air.

Bellyanto Tanoyo, General Manager PT United Motors Centre (UMC), diler utama Suzuki di Jawa Timur mengatakan, sejak peluncurannya, Ertiga Dreza bisa diterima dengan baik oleh konsumen. Lewat strategi pemasaran berbeda, Dreza menyasar kepada kalangan anak muda, sehingga berbagai acara khusus disiapkan.

“Kami mulai promo ke kafe-kafe, di mana banyak anak muda berkumpul. Memang segmen ini (Dreza) berbeda dan menunjukan hasil baik,” ucap Belly di Surabaya, Rabu (30/3/2016).

Pihak BMC mengaku, pada Januari sudah berhasil menjual Ertiga sebanyak 660 unit, kemudian di susul Februari 2016, yakni 460 unit. Dari total penjualan ini, Dreza mengambil porsi cukup besar, 100 unit pada Januari dan 70 unit pada bulan kedua tahun ini.

“Menariknya, dari empat warna yang tersedia untuk Dreza, model terlaris itu disumbang oleh ungu (Pearl Twilight Violet). Mungkin karena senada dengan tema promo model ini sendiri yang memang didominasi warna senada,” ucap Belly.


Selain ungu, Ertiga Dreza juga ditawarkan dalam beberapa pilihan kelir lain, yakni Cool Black, Graphite Grey, dan Pearl Snow White. “Warna putih juga banyak pemesannya untuk Dreza, tetapi tetap yang terbanyak dari yang ungu,” kata Belly lagi.

INFO SUZUKI MOBIL
HUB : REZA 081232795233/082231551515

Tidak ada komentar:

Posting Komentar